Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
MENYAPA DUNIA DENGAN DUNIA MAYA

Nov 4, 2007

Laporan Khusus IKPMA Mesir

IKPMA, Raih peringkat terbaik kedua Akademis Almamater

dalam PPMI Academic Award 2007

Beberapa dekade terakhir ini, dalam setiap acara PPMI Academic Awards, IKPMA hanya bisa mampu menempati posisi enam terbaik dari sekian alamamter yang terdaftar di PPMI.

Satu anugerah yang patut disyukuri kepada Sang Kholiq, bahwa tahun ini (2007) merupakan tahun gemilang dan emas bagi IKPMA, karena dapat meraih gelar Almamater terbaik kedua dalam PPMI Academic Award 2007. “What is a dream?” begitu komentar kecil dari Mpo ‘Aisyah, Mpo Yayah dan Mpo Maftuhah yang hadir dan sempat terharu dengan hasil audit Tim Panitia yang diumumkan pada acara PPMI Acedemic Awards 2007 di Shalah Kamil beberapa pekan yang lalu.

Pada tahun ini juga, ternyata IKPMA bukan hanya mendapatkan peringkat terbaik kedua akademis almamater saja, melainkan telah mampu membuktikan bahwa salah satu anggota IKPMA (Saudara Khairul Anwar Ahmad, yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua IKPMA periode 2006-2007), mampu meraih prediket “Mumtaz” sekaligus menjadi Mahasiswa Terbaik Tingkat Dua, tahun 2007 ini. Ini adalah sejarah besar karena IKPMA baru pertama kali mendapatkan salah anggotanya yang bisa meraih peringkat “Mumtaz” ini, semoga ditahun-tahun berikutnya IKPMA kembali menelurkan Imtiyaz-Imtiyaz baru, Yarait!

Ditahun ini juga, IKPMA pun kembali mengantarkan dua anggotanya meraih gelar Strata 1 (Licence), mereka adalah: ‘Aisyaturridho, Lc. dan Yayah Fajriyah, Lc. Semoga, anggota IKPMA yang lainpun bisa menyusul jejak mereka, tentu dengan target yang maksimal.

Kalau tahun ini IKPMA mendapatkan anugerah yang besar, tentu berkat peran anggota IKPMA semua dalam memajukan akademis, baik secara individu maupun kollektif. Sebuah kesadaran individu dan kollektif yang perlu dipertahankan eksistensinya dari masa ke masa, sehingga anugerah besar ini tidak hanya berhenti sampai disini saja (kalau perlu tahun depan mendapat pringkat satu, Amin), melainkan harus bisa sampai pada aplikasi di masyarakat kelak. Usaha, kerja keras dan do’a selalu kita perjuangkan dalam setiap nafas kita, selanjutnya Allah yang menentukan semua itu. Sekali maju, harus terus maju dan maju, jangan pernah mundur IKPMA. Bravo!!!

Tapi… By The Way, Anyway, Bus Way… kapan nih tasyakurannya???he3. Red.

No comments: