Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
MENYAPA DUNIA DENGAN DUNIA MAYA

Nov 27, 2007

Suq Jum'at

Suq Jum’at
Ajang Silaturrahmi antar Sesama Anggota KPJ


Dept. Sosial dan Kesejahteraan DP-KPJ, adakan Suq Jum’at di Wisma Jakarta (02/11/07). “Suq Jum’at ini, tidak hanya sebagai fasilitas temu kangen dengan makanan Indonesia, namun juga sebagai ajang silaturrahmi antara sesama anggota KPJ.” Ungkap Ahmad Fuadi selaku Koord. Bidang Sosial dan Kesejahteraan KPJ disela-sela kesibukannya menyambut tamu (anggota KPJ) yang datang ke Wisma Jakarta.

Suq Jum’at kali ini, diadakan di awal bulan dengan melihat kondisi para anggota KPJ yang umumnya, memiliki subsidi keuangan yang baik ketika di awal bulan.

Tepat ba’da jum’at, suq jum’at mulai dibuka, dengan berbagai menu makanan, diantaranya; Bakso, Nasi Uduk, Somay, Es tTeh dll. Dengan design lesehan, juga diiringi dengan musik berirama slow yang sesekali diputarkan film bernuansa santai dan menghibur, dengan fasilitas On Focus (tampilan layar lebar). Dan alhamdulillah, pengunjung suq jum’at kali ini lumayan ramai, meskipun masih banyak anggota KPJ (abang-abang dan mpok-mpok) yang belum berkesempatan untuk datang. Mudah-mudahan, pada suq jum’at dan acara-acara lain yang digelar oleh DP-KPJ dan lainnya, kehadiram abang-abang dan mpok-mpok sangat kita harapkan.(IMN)

No comments: